Powered by Blogger.
RSS

#TigaPuluh

Selalu disetiap tigapuluh merasa bahagia, bukan karena itu adalah hari jadi sesuatu bukan pula hari ulang tahun seseorang.

Bagiku tigapuluh itu sangat special karena apa ya?
Entahlah, yang jelas aku selalu merasa bahagia di tigapuluh karena direncanakan ataupun tidak biasanya sesuatu yang baik terjadi di tigapuluh.
Termasuk tigapuluh juni, iya hari ini... hari ini tiga tahun lalu aku bersama seseorang yang pernah kusebut sahabat mendapatkan pekerjaan di tempat ini. Tempat yang tidak dikenali sebelumnya, namun bagian dari cita-cita jangka pendekku waktu itu.
Tigapuluh juni 2014 aku diterima bekerja sebagai announcer pemula yang masih harus training dan menyerahkan segenap perasaan, waktu dan tenaga tanpa kejelasan soal pendapatan. Maklum masih baru dan memang masih naif.


Tigapuluh juni 2014, saat itu juga aku melihat ekspresinya sangat girang dengan tulus, tapi itu dulu setelahnya selalu kepalsuan yang ada.
all right, tigapuluh juni. tepat hari ini aku masih berada di tempat ini, genap tiga tahun dan hari ini aku bukan hanya announcer tapi sudah pegang beberapa amanah. yups, selama tiga tahun cukup banyak suka dukanya, pahit manisnya, dan entah berapa sering emosi terkuras disini. Tiga tahun di tempat ini buatku lebih banyak membentuk karakterku ketimbang aku sekolah selama 13 Tahun. Tapi bersyukur, di tempat ini juga aku semakin bisa belajar membaca karakter tiap-tiap orang yang ada disekitarku dan itu bisa membantuku dalam membuat sebuah analisa dasar tentang teori pembacaan karakter (masih mini project).

Aku tidak tahu apakah akan ada tigapuluh juni ke-empat di tempat ini atau ini tigapuluh juni terakhirku disini.
Tapi yang jelas aku selalu bahagia di tigapuluh..... Jangan rusak kebahagiaanku yaaa.... :D :D

_zockcool_
#TigaPuluh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate