Powered by Blogger.
RSS

Kekuatan

Selamat malam,
Ini hari minggu, hari dimana seharusnya kita menghabiskan waktu dengan keluarga, orang terdekat atau teman-teman, tapi tidak buatku. Hari minggu, senin,selasa,rabu,kamis,jum'at,sabtu semua sama....tidak ada hari weekday ataupun weekend, dan tidak ada hari libur bahkan holiday....
tidak, bukan karena aku workaholic tapi memang pekerjaanku mengharuskan seperti itu, dan mungkin karena tingkat tanggung jawab yang besar serta tenggang rasa dan toleransi yang terlalu tinggi membuatku jadi tidak punya waktu untuk benar-benar beristirahat.
Tapi jangan salah, aku kerja tak melulu seperti yang kamu bayangkan, aku menyukai pekerjaanku, aku suka sibuk karena dengan begitu aku bisa melupakan sejenak masalah-masalah pribadi yang ada dalam hidupku, dan aku suka kerja karena aku bisa menghasilkan untuk keluargaku...

Saat ini aku masih berada di kantor, sejak 15 menit yang lalu aku telah menyelesaikan pekerjaanku seharusnya aku bisa langsung pulang, tapi aku ingin menuliskan beberapa kalimat saja untuk malam ini.

Sejujurnya jika ingin bertanya pada hati kecilku, apakah aku suka kehidupan dan pekerjaan yang seperti ini jelas aku akan menjawab aku tidak menyukainya, karena apa? karena aku terlahir sebagai manusia dengan jiwa yang bebas. Maka, dengan pekerjaanku yang seperti ini sesungguhnya aku merasa terikat dan kesulitan untuk bernafas.

Tapi kenapa aku masih melakukannya meskipun aku tidak menyukainya?
Banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika kamu akan beranjak dewasa, salah satunya adalah kebijakan tentang memilih jenis pekerjaan yang akan kamu lakukan. yaa, saat ini boleh dibilang aku kerja dengan hasil yang boleh dibilang sangat kecil dibandingkan dengan apa yang aku lakukan untuk perusahaan ini. Tapi apakah serta merta aku harus pergi mencari yang lain? Tidak.

Aku kesini membawa mimpi yang cukup besar, mimpi untuk dikenal banyak orang, mimpi agar suaraku dan yang kusuarakan didengar orang dan mimpi untuk mengedukasi orang lain tanpa harus orang lain tau siapa aku. Namun yang ku dapatkan disini lebih dari itu, dari satu sisi sebut saja penghasilan, memang tak seberapa dibandingkan pekerjaan yang aku lakukan. namun disisi lain, pekerjaan yang banyak itu sebenarnya melatihku untuk menjadi lebih siap lagi jika nantinya aku melangkah ke dunia yang lebih besar lagi.
Sejak awal masuk aku belajar tentang Penyiaran, Jurnalistik, Public Speaking, yang kemudian merembet marketing, accounting, administration, desain grafis, Audio editing, Audio Video Editing, Dubbing, Public Relation, Event Organiser, bahkan managerial.... semua itu aku kerjakan, dan dari semua itu juga aku belajar dan menjadi modal buatku. Jika harus di uangkan, aku tidak bisa membayangkan berapa biaya yang harus aku habiskan untuk mempelajari semua bidang-bidang itu. Saat ini aku masih belum menjadi profesional, tapi yakin dengan kesabaran, ketekunan dan kekuatan do'a dari orang tuaku aku yakin aku mampu menjadi manusia besar yang memberi manfaat bagi banyak orang... iya, cita-cita terbesarku yang dari kecil ditanamkan dan dipupuk oleh nenek adalah agar aku bisa menjadi manusia yang bermanfaat.

Hari ini, kepala ini merasakan sakit yang teramat sakit dan ini yang ke tiga kalinya dalam 2 bulan ini setelah hampir 6 bulan aku tidak pernah merasakannya lagi. Mungkin karena sebulan terakhir jam tidurku teramat kurang, tapi bukan apa-apa, ini merupakan hal biasa bagi seorang pekerja.....
Dan aku harus kuat demi cita-citaku....
dan Terbaru, cita-cita yang muncul di pertengahan tahun lalu adalah masuk ke industri perfilman Korea selatan, aku sangat menginginkan hal itu terjadi. Semoga dibukakan jalannya :)

Selamat malam,
Selamat beristirahat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate