Powered by Blogger.
RSS

Dingin

Hari itu, pertama kalinya aku tidak ikut merasakan kebahagiaan yang dialaminya....
Bukan karena aku tidak menyukai,tapi entah kenapa tidak ada sedikitpun tergerak hatiku untuk berucap syukur dan berbahagia seperti biasanya....
Mungkinkah hari itu hatiku sudah menjadi dingin lagi??
Selain itu juga, biasanya aku sangat cengeng bila nonton melodrama, seperti terhipnotis sampai kadang jika pemerannya tersenyum akupun ikut tersenyum, dia menangis akupun menangis, mereka gembira hatiku berdebar,,,iya sampai seperti itu... Tapi entah sejak kapan aku tak menyadarinya bahwa ternyata aku tak lagi melakukan hal itu, drama yang menurut orang lain sangat menyedihkan hingga harusnya berurai air mata aku justru tak merasakan kesedihan itu, tak merasakan emosi bahagianya juga...
Mungkin benar hatiku telah menjadi dingin kembali....
Aku tau sesuatu yang sedih, sesuatu yang menggembirakan, sesuatu yang menyakitkan, tapi aku tak bisa lagi mengekspresikan itu.... karena hatiku telah dingin...
Mungkin jika suatu hari nanti aku menangis itu hanya karena aku tak ingin tertawa sendiri, jika aku tertawa itu hanya karena aku tak ingin terlihat menyedihkan, dan jika aku berbuat baik itu hanya jangan sampai orang berfikir sesuatu yang buruk tentangku... itu saja.... dan jika hari itu tiba, maka jangan pernah lagi tanyakan tentang kenapa hal itu bisa terjadi...

Karena hanya kau yang mampu menjawabnya :)

Zockcool Diyuth

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate