Powered by Blogger.
RSS

:)

Selamat Pagi....

Kamu pasti sebelumnya tidak pernah membayangkan tentang apa yang kamu lakukan hari ini.
Sama, aku juga begitu. Aku dulu memang pernah membayangkan bahwa nantinya aku akan membawahi beberapa orang. Untuk saat ini hal itu benar terjadi namun aku tak pernah membayangkakn ternyata ribetnya lebih dari sekedar jadi pekerja biasa.
Aku bahkan tak pernah menyangka akan memegang tanggung jawab sebesar ini, tapi aku belajar untuk menjaga amanah karena aku menggunakan jasa mereka, dan mereka mencari nafkah. Sedikitpun tak boleh aku aniaya terhadap mereka.....
Tapi satu hal yang aku pelajari, bahwa kesabaran akan membuahkan hasil yang luar biasa....
Tetap semangat, istiqomah, rendah hati, dan jaga mimpi.... itu akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan apa yang kamu inginkan :)

@zockcool

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate