Powered by Blogger.
RSS

:(

Sejujurnya perih itu makin pedih,,,,
Luka itu tercabik makin dalam,,,,,
Entah apa maksud dari semua ini hanya engkau dan Tuhan yang tau,,,
pedih hati ingin meronta, tapi tak ayal ku urungkan semua niat,,,
terserah apapun pandanganmu terhadap manusia yang satu ini, hanya aku tak pernah berniat menyakiti dan membuatmu muak...

aku tau, aku bukan apa-apa, bukan siapa-siapa dan tak akan menjadi apa-apa............
hanya aku memiliki impian besar bersamamu,,,,
aku tak tau kau menganggapku apa, dan bagaimana aku dimatamu, yang jelas,, tak akan tergantikan hadirmu dalam hidupku,,,
 tak sedikitpun aku berniat melupakanmu meski sedetik,,,,

ku sayang kamu,, ku ingin bersamamu,,,, :)
703_744

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate