Powered by Blogger.
RSS

Miss Understanding

Berkali kali dan terjadi lagi, apapun yang aku katakan padamu tidak 100% melulu tentangmu, tapi kau selalu menganggap bahwa apa yang aku katakan adalah untukmu.
bagaimana bisa aku menjelaskannya??
Aku bahkan untuk menata kalimat untuk diriku sendiri saja aku tak mampu…
Sekalipun aku tak pernah merasakan seperti yang kau tuduhkan padaku,
Jujur aku memang berharap, tapi aku tidak menuntutmu untuk harus membalasnya terlebih untuk urusan hati, cukup kau tak menyakiti saja itu sudah lebih dari cukup.
aku berkata karena aku butuh dukunganmu, bukan justru menjadikan perselisihan di antara kita.
aku mengajakmu karena aku ingin kita bersama, bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain…
aku memang tak baik, aku tak jujur, aku juga tak sempurna..
tapi bersamamu aku ingin membangun karakter,bersamamu aku ingin menjadi lebih kuat, bersamamu aku ingin lebih baik, bersamamu aku ingin kita bangkit…. bukan untuk bersaing…
Aku tidak mengajakmu kemari untuk berkompetisi, aku tidak mengajakmu kemari untuk saling menyalahkan…
Aku menyayangimu tulus, tak berharap sesuatu di balik itu semua, karena kau sendiri pun mungkin tau alasan kenapa aku memilihmu, karena aku terlalu nyaman bersamamu.
dan harusnya kau juga merasakan itu.
Jikapun saat ini kau selalu beranggapan aku lelah terhadap dirimu, aku jengah atau apapun,,,, kau salah.. dan bisa ku pastikan itu adalah pemikiranmu…
aku tau dari awal kau memang tak pernah menggenggamku, bahkan memegang tanganku pun kau enggan,,
maka bisa ku maklumi jika perjalanan ini selalu goyah…
hanya aku yang ingin memegang erat tanganmu  karena aku tak ingin kau terjatuh, kalaupun harus terjatuh maka kita akan terjatuh bersama….tapi kau selalu melepaskan pegangan itu,,,hingga aku harus jatuh bangun membangkitkan diriku sendiri.
Aku tidak merasakan sakit disaat kau dengan sengaja menyakitiku, aku justru merasa sakit ketika kau dengan tidak sadar merasa bersalah dan menganggapku tak pernah tulus padamu.
Sungguh telah terlalu jauh perjalanan ini, sudah terlalu banyak tebing yang terjal yang kita lalui, bahkan kita telah menumpaskan setiap aral yang melintang di depan kita.
Apakah ini akhir dari perjalanan ini……?????
703_???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate