Powered by Blogger.
RSS

Belati atau Pecahan Beling??

Aku bahkan tak pernah mengerti kenapa berulang kali kau melakukan hal yang sama,,,,???
Aku melakukan ini semua untukmu ,sedikitpun tak pernah terlupakan untuk menyisipkan namamu dalam setiap obrolanku dengan beliau atau siapapun, lalu apa lagi???
Kau fikir aku bersenang-senang di luar sana?? kau fikir aku hebat??? Kau fikir aku bisa di andalkan,,????
Tidak!!
Aku tak sehebat itu, aku bahkan tak mempunyai kemampuan untuk melakukan hal sebaik yang dirimu bisa lakukan.
Aku hanya dijadikan kurir dan tukang ojek....
Aku hanya menjadi pesuruh,,,,
Berbeda dengan dirimu yang selalu disanjung puji, diberikan pekerjaan yang layak dan cocok untuk dirimu, diberikan kedudukan yang terhormat...
Kau mendapatkan apapun yang kau inginkan,...
Lalu apa lagi...???
Aku tidak bisa menggapai apapun yang aku inginkan, aku tak bisa mendapatkan apa yang kamu bisa raih, sementara kamu bisa memiliki yang aku bersusah payah untuk mendapatkannya, apapun yang aku miliki apapun yang aku dapatkan kau juga memperolehnya... lalu apa lagi...???
Apa yang harus aku lakukan lagi untukmu...???
Tidak cukupkah ketulusan yang ku miliki untukmu...???
Tak cukupkah waktu yang ku luangkan untukmu...????
Aku menyayangimu lebih dari apapun,, aku tau kamu bosan, tapi sedikit saja tidak bisakah kau sembunyikan ekspresi yang menusuk jantung itu...???
Ini jauh lebih sakit daripada harus tertikam belati, mengertilah..
aku tak sedikitpun iri padamu, aku tak sekalipun berfikir untuk mengalahkanmu,, karena kita sahabat bukan rival....
kita sedang meraih mimpi, bukan sedang berkompetisi...

I Miss You

Black rose

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate