Powered by Blogger.
RSS

Womanly

Kalo kamu bisa mikir harusnya kamu tau kenapa gua ngomongnya di belakang. Dan kalo kamu cerdas kamu juga bisa mikir apa maksudnya saya mengatakannya pada orang itu.
Seharusnya kamu tidak langsung nyimpulin dari sisi negatif untuk menunjukkan bahwa kamu bego, egois dan ga bisa mikir.
Bagaimana bisa seseorang menyampaikan keluhannya jika melihat reaksimu saja sudah seperti binatang buas???
Bagaimana bisa seseorang mengungkapkan apa yang dirasakannya secara langsung jika kamu selalu menanggapinya dengan emosi...???
Bagaimana bisa orang menyimpan apa yang dirasakannya dalam waktu lama jika kamu tidak pernah merasa melakukan kesalahan...????
Damn!!!
sorry gua lancang, jujur gua ga suka.
dan harusnya lu cuma ngomong itu sama gua aja, bukan ke yang lain juga, karena itu urusan kita.
dasar womanly bego.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate