Powered by Blogger.
RSS

The First Time is so Special

Pernah denger kan istilah The First Time is so Special????
Percaya????
Aku percaya,, dan sering banget terbukti,,,,
Itu sebabnya aku selalu menandai hal-hal yang pertama, rada parno 'n lebay sebenarnya tapi ya gimana itu jadi salah satu hobby saya....

Satu lagi yang jadi hal menarik buatku adalah tanggal 30, karena setiap tanggal 30 biasanya saya mengalami hal yang pertama dan luar biasa di tiap bulannya terhitung sejak tahun 2008 hingga sekarang....
untuk 2 tahun terakhir, ada yang slalu nemenin saya untuk melewati tanggal 30 itu,, dia bukan yang pertama tapi dia yang terspecial,,,,,, my beloved....

30 Juni 2014 menjadi hari terspecial buat kami berdua, pasalnya kami lolos interview di salah satu stasiun radio... terasa seperti mimpi,, tapi hari ini kami bisa menjalani mimpi itu dengan sadar,,,, itu bukan mimpi lagi, itu adalah wujud dari mimpi yang kami punya,,,
8 tahun aku membangun mimpi ini terhitung dari kelas 2 SMP tepatnya, dan hari ini benar saya berada di belakang meja siar meski belum mengudarakan suara di ruang dengar para pencinta n pendengar radio di bumi raflesia tapi duduk di kursi penyiar mengoperasikan mixer dan mengatur slot single on air sudah sangat luar biasa,, pengalaman pertama yang special bersama orang terspecialku,,,,, hhahhaiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Karir pertama nich,,, next kami bakal masih banyak planning buat berkarir bersama,,,Semoga dibukakan jalan dan dipermudah....
May Allah Bless Us,,,,
I miss U
703_744
23 april

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate