Powered by Blogger.
RSS

Aku dan Sesalku

"Kurang baik apa aku ke kamu, hah??????"

Satu kata yang tersesal telah meluncur dari mulutku,, ditambah lagi kalimat-kalimat berikutnya yang seperti menyudutkannya....
haaafth,,,, bego.....!!!!!!

Dan kamu,kenapa kamu marah,,,??? Bukankah kamu tau bahwa aku memang selalu begitu?? Bukan untuk memojokkanmu ataupun menyakitimu,,,,
Aku juga tidak minta kamu melakukan hal yang sama karena memang ga semua orang bisa melakukan hal yang sama,
Kamu tau kan kita ini komplementer??? Saling melengkapi satu sama lain,, banyak yang aku ga mampu kemudian kamu datang buat jadi pahlawanku, dan begitupun aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan untukmu...

Aku sangat tidak mengerti kenapa kamu selalu menelan mentah-mentah setiap omongan yang keluar dari mulut seseorang termasuk aku, hingga kamu merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan di hatimu,,,
bego,,, kamu itu polos,,,,,!!!

Harusnya kamu tau, perbuatan itu melebihi kata-kata... sedari dulu aku telah mengatakan padamu bahwa aku bukan orang yang baik terutama dalam berkomunikasi, jadi wajar saja jika banyak yang tidak bisa memahamiku sampai saat ini,, dan sekarang aku menganggap aku hanya memiliki dirimu,,,,
Aku tidak pernah menganggap kamu penghambat atau apapun menurut versimu, aku hanya tak ingin kamu sendirian... aku juga ga akan ninggalin kamu, cuma kamu yang aku punya apa harus aku tinggalin...??? Selama ini aku ngejaga apa bakal aku tinggalin gitu aja,,,??? Ga, gua ga akan ngelakuin itu,,,
bukankah kita telah mengukir banyak cita-cita??? Dan Impian berkarier bersama itu, sekarang kita mendapatkannya,,,, kemarin aku bilang mau ke German, aku ga ngirim apply buat aku sendiri, tapi buat kita Jaa..... aku hanya ingin sayang dan perhatianmu... Tolong jangan salah paham padaku, itu membuatku menyesal sepanjang waktu......

Semua yang pernah terucap dari mulutku, dari mulutmu, dari orang lain tentangmu, dari orang lain tentang kita termasuk juga sikap mereka, semuanya masih terekam jelas dalam memoriku... Sebenarnya sakit menyimpan memori itu, tapi ini yang terjadi.....
maafkan aku yang tak pernah bisa mengerti kamu,,, aku sayang kamu dan ingin selallu bersama kamu............


Juu , Joo , Joe, 703
Zockcool Diyuth

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate