Powered by Blogger.
RSS

Berpetualang Dalam Kata

Bermain dalam Kata
 
"hidup itu akan terasa inda saat kita mampu memaknai hidup, tnpa ada benci, tanpa ada iri hati ataupun dengki. life is beautiful. life is a gift. life is wonderful and never awful.
memaknai hidup bersama orang-orang terkasih akan lebih menyenangkan. bersama ibu yang sahaja, ayah yang perkasa, kakak ataupun adik serta sahabat-sahabat yang disayangi,, so what do you think about life,,,??? is it beautiful????

Fidah's Note 16 june 2013


Menyebalkan

Selalu mencoba mengertimu, tapi tetap saja salah dimatamu. entah bagaimana lagi ingin dipahami, tapi kau tak coba memahami aku yang selalu mencoba mengertimu. jangan buat aku bosandengan sikapmu, dengan caramu yang menyebalkan !!! SANGAT MENYEBALKAN,,,!!!!

fidah's word

Aku bukan perebut

apakah begitu sulit untuk mengucapkan sepatah kata "maaf" ?
hingga akhirnya selalu aku yang merasa bersalah.
bukan aku gila hormat dengan selalu orang harus meminta maaf padaku, tapi ini pembelajaran bagimu agar tak terbiasa menjadi pembuluh kebiasaan buruk yang membuat pesonamu pudar.
tapi entahlah aku tak tahu harus apa dan bagaimana ??
diamku pembelajaran untukmu, jika kau mampu memahami dan mengerti, jika kau mampu memahami dan mengerti,,,,!!
memang aku buruk dan sangat buruk dimata banyak orang. tapi tak ada sedikitpun niatku untuk menghancurkan dermaga hatimu,,,
aku bukan orang perebut...!!!!
aku bukan orang perebut.....!!!!
aku bukan orang perebut,,,,,,!!!!!!

fidah's sad

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Welcome !!

Zockcool Diyuth's Blog

About Me

Translate